Jumat, 16 November 2012

SYAIR TUGAS BAHASA INDONESIA


 Syair



Merana                                  
aku melihat senyumanmu
dan aku pun tersenyum untukmu
walaupun aku tidak mengerti apa maksudmu
harus kau tahu aku mencintaimu

malam ini kau nyatakan cintamu
saat itu aku yakin ini dirimu
tapi aku tidak akan menjawabnya dulu
karena aku ingin lebih mengenal dirimu

hari-hari pun berlalu
kemana dia yang ku tunggu
ku kirimkan sepucuk surat jawaban untukmu
dan saat bertemunya ternyata bukan dirimu yang kutunggu

aduhai mengapa jadi begini
kemana dia yang kutunggu selama ini
aku sekarang hanya duduk termenung sendiri
membayangkan dirimu datang dan merajut cinta kita abadi



                                                                                                             
Disusun oleh:Gebi Yanitama
IX - F

0 komentar:

Posting Komentar