Rabu, 28 November 2012

contoh naskah pidato


Nama  :Gebi Yanitama
Kelas   :IX- F
Tugas  :Bahasa Indonesia
          :Membuat pidato


 


Assalamu’alaikum Wr. Wb


Yth. Ibu kepala sekolah berserta Bapak dan Ibu Guru
Yth. Staf TU berserta jajaranya
Yth. Bapak Ibu orangtua murid juga tamu undangan beserta teman-teman yang saya cintai.


Para hadirin yang saya hormati,izinkan saya untuk mewakili teman-teman saya berpidato dalam rangka perpisahan

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk dapat berkumpul dalam keadaan sehat.

Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati terima kasih karena keikhlasan,kesabaran, kebaikan Bapak dan Ibu Guru membimbing, mengajar, mendidik kami penuh kasih sayang dan tidak kenal lelah.berkat semua keuletan, ketabahan, ketekunan, dan semangat juang Bapak dan Ibu Guru.kita menjadi lebih disiplin dan berprestasi.

Mudah mudahan amal kebaikan Bapak dan Ibu Guru di terima oleh Allah  SWT dan semoga Bapak dan Ibu Guru diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Dan tidak ketinggalan untuk teman-teman.terimakasih banyak karena telah memberikan dukungan serta waktu dalam kebersamaan untuk bersama-sama menuntun ilmu di sekolah kita tercinta ini. .Kebersamaan ini  yang membuat kita kuat, cerdas, dan tegar dalam membangun nama baik sekolah ini.
betapa indahnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya.marilah kita jadikan semua kenangan yang baik dan buruk sekalipun, sebagai semangat perubahan untuk kemajuan kita bersama.

Mudah-mudahan teman-teman semua dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.dan saya mendoakan agar kalian dapat masuk ke sekolah yang kalian cita-citakan.


Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diberikan.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb



0 komentar:

Posting Komentar