Sabtu, 03 November 2012

weekend at Raja Ampat

sekarang waktunya memulai lagi adventure aku ke Raja Ampat okee.
Raja Ampat,Indonesia
Raja Ampat
Raja Ampat merupakan kawasan dengan sumber daya alam tropis terkaya di dunia, Raja Ampat adalah sebuah wilayah kepulauan, tercatat 610 pulau masuk dalam wilayah ini dan sekitar 35 pulau yang dihuni. banyak yang bilang bahwa Raja Ampat adalah tempat wisata bahari terbaik di dunia.. selain menyajikan panorama alam yang luar biasa, akses menuju Raja Ampat terbilang sudah cukup mudah. di Raja Ampat banyak terdapat resor pantai yang menyajikan pemandangan
eksotis luar biasa.. beberapa diantaranya dikelola oleh bule.

Raja Ampat juga terkenal dengan wisata diving, pemandangan bawah laut yang memukau bisa dinikmati dengan melakukan diving. kita juga bisa berlayar menggunakan speedboat dan menikmati keindahan alam pulau-pulau di Raja Ampat.
satu wisata bahari terbaik di Dunia, ke-eksotisan pulau Derawan sudah begitu terkenal di manca negara.. Pulau Derawan masuk dalam kawasan Kepulauan Derawan di Provinsi Kalimantan Timur. di sini kita bisa menikmati keindahan pantai, dan melakukan berbagai macam aktifitas seperti diving, snorkling, atau sekedar menikmati panorama alam sambil memancing..
kapan ya aku bisa ke Raja Ampat.dilihat dari gambarnya aja kayanya Raja Ampat itu surga dunia banget.Raja Ampat sekarang tujuan wisata aku gak perlulah jauh-jauh ke Hawai,di Indonesia ada banyak pulau loh.

0 komentar:

Posting Komentar